Jumat, 15 Februari 2013

10 Besar Pemenang Contes iPhone 5 Gadget Impian

Assalamualaikum dan Salam sejahtera, Selepas Sholat Jumat tadi langsung menghadap Laptop nyari-nyari informasi yang tepat untuk di update, sekalian kunjungi rekan-rekan blogger sejagat. eh.....begitu berkunjung di negeri seberang Malaysia di denaihati.com ketemu entry terbaru "iPhone 5 Blogger Mencapai Impian" entry ini adalah akhir dari perjalanan Contes iPhone 5 Gadget Impian yang diselenggarakan oleh denaihati.com bersama Tim. Saya tidak menyangka kalau blog yang saya kelola dan entry Contes iPhone 5 Gadget Impian berhasil masuk 10 Besar dari 85 Peserta Contes 4 Negara, Bahagia rasanya, apa yg dilakukan selama mengikuti Contes dengan usaha keras, dan perjuangan akhirnya membuahkan hasil.
5 Blogger asal Indonesia yang berhasil mengikuti contes ini, 2 Blogger berhasil masuk 10 Besar Pemenang Contes iPhone 5 Gadget Impian. Fatamorgana (Bang Iwan), dan Blog Pendidikan (Idham Arvio) yang berhasil masuk 10 Besar. Sejujurnya contes yang diadakan oleh Rekan Blogger Malaysia memang sangat berkualitas dengan membagi 3 kategori/tugasan pilihan yaitu : 
1. Mendapatkan Share G+1 dari entry contes tersebut sebanyak-banyaknya,
2. Seo 10 Besar di Google.com entry contes, dan
3. Vote Blog Pilihan. dan penilaian Tulisan Entry Contes

10 Besar Pemenang contes iPhone 5 Gadget Impian

 Scren shot denaihati.com

Hadiah Contes iPhone 5 Gadget Impian Oleh denaihati.com :
Pemenang 1 - 5 :

 Scren shot denaihati.com

Hadiah Contes iPhone 5 Gadget Impian Oleh denaihati.com :
Pemenang 6 - 10 :

Scren shot denaihati.com

Pada pemenang yang masuk 10 besar hadiah dibagi 2 pemenang 1 - 5 dan pemenang 6 - 10 lihat keterangan scren shout diatas. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi denaihati.com atau KLIK DISINI 
Banyak pembelajaran yang saya dapatkan semasa perjalanan contes iPhone 5 Gadget Impian, dan pengalaman ini sebagai pembelajaran yang sangat berarti bagi saya dan rekan-rekan blogger lainnya, saya bisa mendapatkan banyak teman di negeri seberang Malaysia. Terima kasih tek terhingga untuk rekan-rekan Blogger Indonesia dan Malaysia. 

Note : ke 3 gambar/scren shot diatas diambil dari entry denaihati.com "iPhone 5 Blogger Mencapai Impian"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar