Sabtu, 18 Mei 2013

Download Soal Latihan CPNS Tenaga Honorer Kategori 2

Sesuai dengan informasi yang bersumber dari BKN bahwa pelaksanaan Uji Kompetensi Untuk Tenaga Honorer Kategori 2 (K2) akan dilakukan secara Online yakni dengan systim Computer Assisted Test (CAT). Sistim ini bekerja untuk mengantisipasi kecurangan dan memaksimalkan hasil serta mempercepat waktu pelaksanaan ujian atau tes CPNS untuk Kategori 2 (K2). Solusi yang diberikan Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk seleksi penerimaan pegawai secara obyektif, transparan, serta jujur. Hal ini dikarenakan masing-masing peserta tes mengerjakan soal ujian yang berbeda dan dapat seketika mengetahui hasilnya setelah pelaksanaan ujian usai. 
Melalui penggunaan CAT, para peserta menjawab soal secara mudah dalam memilih jawaban yang benar dengan mengklik mouse (tidak dibutuhkan lembar jawaban komputer/LJK). Di samping itu, hasil tes tidak dapat diubah-ubah.
Dibawah ini Blog Pendidikan berbagi referensi untuk rekan semua yang akan mempersiapkan diri dalam mengikuti Tes Uji Kompetensi Tenaga Honorer Kategori 2 K2, semoga referensi soal dibawah ini bisa bermanfaat untuk kita semua. 

Sejarah Nasional
Kebijakan Pemerintah
Bahasa Indonesia 1
Bahasa Indonesia 2
Falsafah Ideologi
Arismatik
Tes Bakat Skolastik
Tes Koran
Tata Negara
Antonim
Tes Logika Angka
Logika Formil
Tes Reading
Drawing
Tes Padanan Hubungan
Sinonim
Tes Seri
Toefl
Amandemen UUD 1945

Demikian Referensi  Soal Latihan CPNS Tenaga Hunorer Kategori 2 semoga bermanfaat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar