Selasa, 18 Juni 2013

Cara Unduh Formulir Pemutakhiran Data NUPTK

Cara Unduh Formulir Pemutakhiran Data NUPTK
Berbagi informasi untuk para Guru memang sangat penting untuk dilaksanakan, setiap saat selalu ada permintaan pemuktahiran data untuk tenaga pendidik dan kependidikan. salah satu informasi terbaru yakni pemuktahiran data NUPTK PTL (tenaga pendidik dan kependidikan) yang telah memiliki NUPTK agar melakukan pemuktahiran data melalui Unduh Formulir VerVal NUPTK A01. 
Layanan Unduh Formulir VerVal NUPTK A01 berlangsung tanggal 3 Juni 2013 hingga 30 September 2013 melalui Layanan Transaksional PADAMU NEGERI. 
Untuk tulisan berikut ini Blog Pendidikan menjelaskan bagaimana Cara Unduh Formulir Pemuktahiran Data NUPTK layanan ini disediakan untuk mengunduh Formulir VerVal NUPTK A01 masing-masing tenaga pendidik dan kependidikan yang telah memiliki NUPTK.

Dibawah ini akan dijelaskan bagaimana Cara Unduh Formulir Pemuktahiran Data NUPTK :

1. Masuk Ke Halaman : KLIK DISINI
2. Masukan Nama dan Kota Lokasi Sekolah  Anda Pada Kolom 'Unduh Formulir'
3. Klik 'Cari Data'
4. Akan Tampil Halaman Unduh formulir dari hasil pencarian berdasarkan Nama/NUPTK dan Lokasi Sekolah yang anda masukkan.

5. Klik Image 'Unduh'
6. Akan Tampil Halaman 'Unduh Formulir A01'
7. Klik 'Unduh Formulir A01' Pada Langkah ke 7 ini,  Formulir VerVal NUPTK A01 berhasil anda unduh seperti contoh dibawah ini :

8. Sekian langkah-langkah Unduh Formulir Pemuktahiran Data NUPTK dan Selamat Mengunduh

Unduh Formulir Pemuktahiran Data NUPTK ini telah Admin Blog Pendidikan lakukan berdasarkan langkah-langkah diatas. Selamat Mencoba. dan Terima kasih.

NB : Klik Disini : Prosedur Pemutakhiran Data NUPTK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar