Senin, 17 Juni 2013

Download Windows 8 Transformation Pack 7.0

Windows 8 Transformation Pack memberikan tampilan dan nuansa dari Windows 8 versi Windows. Metro 
desain, tema, wallpaper, ikon, suara dan fitur lainnya semua bisa menjadi milik Anda dengan sangat baik tema paket gratis ini.

fitur 

Windows 8 Transformation Pack secara otomatis menginstal beberapa perubahan dan program desain. Freeware ini dilengkapi dengan meniru gaya modern baru dan menyesuaikan menu, kursor, screensaver dan sistem suara untuk meniru versi Windows '8. Anda juga dapat mengkonfigurasi elemen individual Windows 8 Transformation Pack melalui wizard.

Download Windows 8 Transformation Pack 7.0
 
Usability 

Windows 8 Transformation Pack menambahkan pizazz dengan aplikasi sendiri yang modern. Dengan mengklik di toko keramik, Anda dapat mengatur program dan bermain update mini atau menambahkan aplikasi tambahan. Elemen standar termasuk aplikasi seperti Jam, Kalender, pengaturan sistem, Gmail, Hotmail, Twitter, Facebook, Internet Explorer, Musik dan Galeri Foto.

Kualitas 
Windows 8 Transformation Pack adalah pengganti yang layak untuk populer Seven Transformation Pack. Versi awal Windows 8 adalah cukup mengesankan meniru. Jika Tujuh Terjemahan Pack adalah sesuatu untuk naik, karena Windows 8 akan lebih maju, demikian juga akan Windows 8 Transformation Pack, sehingga mengawasi keluar untuk lebih update. 

Jika Anda ingin merasakan Windows 8 pada XP, Vista atau Windows 7, Download Windows 8 Transformation Pack.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar