Sabtu, 27 Juli 2013

Daftra Peserta Sertifikasi Guru PAI 2013 Wilayah Kalimantan

Sehubungan telah terbitnya SK Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI Nomor: 2025/2013 tertanggal 22 Juli 2013 mengenai Peserta Sertifikasi Guru dan Pengawas Pendidikan Agama Islam pada Sekolah Tahun 2013 maka LPTK Fakultas Tarbiyah dan Keguruan IAIN Antasari Banjarmasin menyampaikan beberapa hal sebagai berikut:

1. Kepada pihak Pakis Kemenag dimohon untuk memverifikasi daftar peserta Sertifikasi terlampir mengenai kemungkinan terdapat nama-nama peserta yang ternyata sudah lulus sertifikasi, sudah meninggal dunia, pensiun atau pindah tugas. Di samping itu juga agar diverifikasi tentang persyaratan peserta dilihat dari segi
pendidikan terakhir, usia dan masa kerja.
2. Sebagai persyaratan administrasi peserta sertifikasi diwajibkan mengumpulkan berkas sertifikasi kepada LPTK Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Adapun prosedur penyusunan berkas terlampir.
3. Sesuai dengan pedoman sertifikasi guru tahun 2013 ini, sebelum proses Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) diadakan Uji Kompetensi Awal (UKA) untuk peserta sertifikasi. Pelaksanaan UKA bagi peserta Guru dan Pengawas PAI akan di adakan serentak secara nasional pada hari Sabtu, 3 Agustus 2013 pukul 08.00 WITA bertempat di Kampus IAIN Antasari Banjarmasin (Jl. A. Yani KM. 4,5 Banjarmasin).
4. Dimohon kepada pihak Pakis Kemenag kabupaten/kota untuk memanggil peserta sebagaimana terlampir untuk melengkapi persyaratan dan sekaligus untuk mengikuti UKA.

Berikut ini kami sampaikan pemberitahuan tentang peserta Sertifikasi Guru dan Pengawas PAI pada Sekolah tahun 2013, silahkan download link di bawah ini:

1. Surat Pemberitahuan Sergur 2013
2. Daftar Peserta PAIS Kalsel 2013
3. Daftar Peserta PAIS Kaltim 2013
4. Daftar Peserta PAIS Kalteng 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar