Jumat, 23 Agustus 2013

Jadwal Pelaksanaan Seleksi CPNS 2013 Pelamar UMUM Dengan Sistem LJK

Jadwal Pelaksanaan CPNS 2013 Pelamar UMUM Dengan Sistem LJK
Jadwal Pelaksanaan Seleksi CPNS Pelamar UMUM Dengan Sistem LJK (Lembar Jawaban Komputer), telah diterbitkan berdasarkan Surat Edaran dari MENTERI PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA DAN REFORMASI BIROKRASI REPUBLIK INDONESIA Nomor : SE/10/M.PAN-RB/08/2013 Tentang : JADWAL PELAKSANAAN SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2013 DARI TENAGA HONORER KATEGORI II DAN PELAMAR UMUM (DENGAN SISTEM LEMBAR JAWABAN KOMPUTER DAN SISTEM COMPUTER ASSISTED TEST) SERTA SPESIFIKASI MATERI TES KOMPETENSI DASAR CPNS PELAMAR UMUM UNTUK PROSES PENGGANDAAN.

Jadwal Pelaksanaan CPNS Pelamar UMUM Dengan Sistem LJK dibawah ini:


Download Jadwal Pelaksanaan CPNS Pelamar UMUM Dengan Sistem LJK (Lembar Jawaban Komputer) [ KLIK DISINI ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar