Selasa, 20 Agustus 2013

Tes CPNS Kategori 2 Digelar 3 November 2013

Tes CPNS Kategori 2 Digelar 3 November 2013
Untuk peserta Tes CPNS baik Jalur Umum dan Kategori 2 (K2) ada informasi yang mengembirakan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) telah menetapkan tanggal pelaksanaan TES CPNS JALUR UMUM DAN KATEGORI 2 (K2). 
Tes CPNS melalui sistem LJK baik dari kategori 2 maupun pelamar umum direncanakan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 3 November 2013.
Sementara itu Sekretaris Menteri PANRB Tasdik Kinanto pada kesempatan tersebut menghimbau kepada para pelamar yang ikut Ujian CPNS baik dari pelamar umum, Honorer K2, jangan terkecoh dan terbujuk rayu, iming-iming  orang bisa meluluskan menjadi CPNS, itu tidak benar.  Sebab kementerian PANRB sudah banyak menerima laporan semacam itu. �Lebih baik laporkan saja ke Kementerian PANRB apabila ada orang yang menyatakan demikian" tegas Tasdik Kinanto.
Sementara itu Sekretaris MenPAN-RB Tasdik Kinanto mengimbau para pelamar yang ikut Ujian CPNS baik dari pelamar umum maupun honorer K2, agar tidak terkecoh iming-iming dari pihak yang mengaku bisa meloloskan pelamar. Sebab KemenPAN-RB sudah banyak menerima laporan semacam itu.
�Lebih baik laporkan saja ke KemenPAN-RB apabila ada orang yang menyatakan demikian," tegas Tasdik Kinanto.
Ditambahkannya, pengadaan CPNS tahun 2013 ini dilakukan secara terbuka dan transparan. Dari segi kelulusan, katanya, nanti juga akan diumumkan secara terbuka di media massa. "Yang perlu disiapkan para peserta tes, belajar sungguh-sungguh dan fokus," ucapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar