Jumat, 23 Agustus 2013

Jadwal Pelaksanaan Seleksi CPNS Pelamar UMUM Dengan Sistem CAT

Jadwal Pelaksanaan Seleksi CPNS Pelamar UMUM Dengan Sistem CAT
Jadwal Pelaksanaan Seleksi CPNS Pelamar UMUM Dengan Sistem CAT, metode seleksi CPNS dengan Sistem CAT merupakan hal yang baru bagi peserta Tes CPNS 2013, dengan sistem ini diharapkan memberikan kepuasan kepada peserta Tes dengan mengetahui langsung hasil tes, dan mencegah terjadinya unsur sogok atau suap untuk meloloskan menjadi PNS.
Berdasarkan Surat Edaran dari MENTERI PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA DAN REFORMASI BIROKRASI REPUBLIK INDONESIA Nomor : SE/10/M.PAN-RB/08/2013 Tentang : JADWAL PELAKSANAAN SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2013 DARI TENAGA HONORER KATEGORI II DAN PELAMAR UMUM (DENGAN SISTEM LEMBAR JAWABAN KOMPUTER DAN SISTEM COMPUTER ASSISTED TEST) SERTA SPESIFIKASI MATERI TES KOMPETENSI DASAR CPNS PELAMAR UMUM UNTUK PROSES PENGGANDAAN.

Jadwal Pelaksanaan Seleksi CPNS Bagi Pelamar UMUM Dengan Sistem CAT dibawah ini:


Download Jadwal Pelaksanaan Seleksi CPNS Pelamar UMUM Dengan Sistem CAT [ KLIK DISINI ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar