Rabu, 07 Agustus 2013

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Gema takbir berkumandang, hari kemenangan telah tiba, kebahagiaan yang tak terhingga mengukir kisa masalalu yang hampa, di Hari yang fitri ini izinkan saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Takbir, tahmid, tahlil telah berkumandang. Memecah keheningan malam, mengantar rasa syukur pada-Nya. Esok pagi menyambut hari yang fitri, selamat hari lebaran 1434 H taqaballahu mina wa minkum, mohon maaf lahir dan batin
Bila Idul Fitri adalah lentera,
Izinkan membuka tabirnya dengan maaf,
Agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H
Melalui tulisan ini Admin, mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengunjung Blog Pendidikan, atas segala kekeliruan, kesalahan yang admin lakukan, melalui tulisan-tulisan yang diterbitkan oleh Blog Pendidikan, seluruh sahabat di Google +, Facebook, Twitter, Linked In, izinkan Saya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Dihari yang fitri ini adalah moment yang sangat sakral, dimana seluruh umat muslim merayakan hari kemenangan atas perjuangan menjalankan ibadah Puasa di bulan Ramadhan 1434 H. 

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin
"Dengan izinmu ya Allah....Izinkan hambamu memohon atas ampunanmu, ambillah segala dosa-dosaku, dosa kedua orang tuaku dan saudara-saudaraku dan menggantinya dengan pahala yang berlimpah dan tunjukkan cahaya menuju jalan surgamu ya Allah...... "
Admin :
Blog Pendidikan
http://education-vionet.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar